jump to navigation

Holiday at Cibaliung, Ujung Kulon (Part 1) Juli 15, 2011

Posted by ahmad in home, outcrops.
Tags: , , ,
trackback

Habis ujian semester (awal juli) kmarin sebenernya udah ngelist jadwal buat hunting2 jarak deket, tapi anak2 himpunan ngadain acara kunjungan industri semacam itu lah, buat ke PT Cibaliung Sumberdaya, Banten. Jadi saya perlu pikir ulang apalagi ini wuiirr.. Banten (saya belum pernah tuh kesana), lagian udah lama juga kepengen hunting2 jarak jauh ala geologist beneran, nyari batu sana-sini. Kalau jadi ikut, liburan kali ini kayanya bakal jadi liburan yang lumayan seru. Yah.. sejauh ini sepertinya begitu.

Awalnya sempet bingung sih, ongkosnya lumayan gede juga, kalau di itung2 bisa buat beli sepatu track sebelah sepasang. Tapi dipikir2 ini kesempatan jarang, semster depan belum ada acara kyk gini lagi, lagian kalau sendirian mana bisa masuk wilayah KP, kalau bukan buat TA, trus juga kapan lagi ada waktu senggang kalo bukan liburan (mah). Jadi Ok lah langsung bayar sj, saya mau ngelmu dulu aliran cibaliung di Banten. Jadinya agenda buat hunting2 jarak deket di tunda dulu.

Asli benar-benar berkesan banget. Banyak ilmu yang saya dapat disana, ilmu yang belum tentu bisa didapatin di bangku kuliah, dapat relasi baru and of course puasin foto2 narsis bareng anak2 disana.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar